Sebagai sobat dikala duka kami mengerti kebingungan yang menerpa saat duka. Karena itu kami menyediakan pemandu untuk membantu dan mendampingi keluarga yang berduka.

Tugas pemandu ialah mendampingi keluarga yang berduka dari awal pengantaran peti sampai pemakaman/kremasi. Pemandu diwajibkan untuk mengikuti seluruh kegiatan ibadah yang berlangsung serta mengingatkan kembali segala jenis surat yang harus dilengkapi.

Pemandu mengikuti ibadah penghiburan, tutup peti, malam kembang, serta ibadah pelepasan. Pada saat menuju ke pemakaman, pemandu mengatur mobil-mobil, mengambil karcis parkir untuk digabung kemudian dibayar oleh keluarga sehingga mereka dapat mengikuti iring-iringan dan tidak tertinggal. Bila keluarga menginginkan prosesi kremasi, maka setelah selesai acara kremasi pemandu akan mengantarkan keluaga untuk mengurus administrasi di kantor krematorium.

Namun bila keluarga menginginkan acara pemakaman, maka ada petugas dari PPK Tabitha yang mengurus tanah makam, serta mengurus segala jenis surat yang harus diserahkan ke kantor TPU tersebut.

Untuk pelayanan kedukaan 24 jam terbaik silahkan menghubungi kami di 0821 5000 11 11 dan 0804 150 11 11